Post-beban Komponen

Advertisement
Post-beban Komponen

Anda dapat melihat lebih dekat pada halaman Anda dan tanyakan pada diri sendiri: "Apa yang benar-benar diperlukan untuk membuat halaman awalnya?". Sisa isi dan komponen bisa menunggu.
JavaScript adalah calon yang ideal untuk membelah sebelum dan sesudah event onload. Sebagai contoh jika Anda memiliki kode JavaScript dan perpustakaan yang melakukan drag and drop dan animasi, mereka bisa menunggu, karena menyeret elemen pada halaman muncul setelah rendering awal. Tempat-tempat lain untuk mencari calon untuk pasca pemuatan termasuk konten tersembunyi (konten yang muncul setelah tindakan pengguna) dan gambar di bawah flip.

Alat untuk membantu Anda dalam usaha Anda: YUI Gambar Loader memungkinkan Anda untuk menunda gambar di bawah flip dan YUI Dapatkan utilitas adalah cara mudah untuk memasukkan JS dan CSS on the fly. Sebagai contoh di alam liar lihatlah Yahoo! Halaman dengan Panel Bersih Firebug diaktifkan.
Ada baiknya bila tujuan kinerja yang sejalan dengan praktik terbaik pengembangan web lainnya. Dalam hal ini, gagasan peningkatan progresif mengatakan bahwa JavaScript, bila didukung, dapat meningkatkan pengalaman pengguna tetapi Anda harus memastikan halaman bekerja bahkan tanpa JavaScript. Jadi setelah Anda memastikan halaman bekerja dengan baik, Anda dapat meningkatkan dengan beberapa script pasca-loaded yang memberikan Anda lebih banyak bel dan peluit seperti drag and drop dan animasi.
puncak

Preload Komponen

Preload mungkin terlihat seperti kebalikan dari pasca-beban, tetapi sebenarnya memiliki tujuan yang berbeda. Dengan preloading komponen Anda dapat mengambil keuntungan dari waktu browser idle dan komponen permintaan (seperti gambar, gaya dan skrip) yang Anda perlukan di masa depan. Dengan cara ini ketika pengguna mengunjungi halaman berikutnya, Anda bisa memiliki sebagian besar komponen sudah dalam cache dan halaman Anda akan memuat lebih cepat bagi pengguna.

Sebenarnya ada beberapa jenis preloading:
Unconditional preload - segera setelah kebakaran onload, Anda terus maju dan mengambil beberapa komponen tambahan. Periksa google.com untuk contoh bagaimana gambar sprite diminta onload. Gambar sprite ini tidak diperlukan pada homepage google.com, tetapi dibutuhkan pada halaman hasil pencarian berturut-turut.

Conditional preload - didasarkan pada tindakan pengguna Anda membuat tebakan mana pengguna menuju berikutnya dan preload sesuai. Pada search.yahoo.com Anda dapat melihat bagaimana beberapa komponen tambahan yang diminta setelah Anda mulai mengetik di kotak input.

Diduga preload - preload terlebih dahulu sebelum meluncurkan desain ulang. Sering terjadi setelah desain ulang yang Anda dengar: "Situs baru yang keren, tapi itu lebih lambat dari sebelumnya". Sebagian dari masalah dapat bahwa pengguna mengunjungi situs lama Anda dengan cache penuh, tapi yang baru selalu merupakan pengalaman tembolok kosong. Anda dapat mengurangi efek samping ini dengan preloading beberapa komponen bahkan sebelum Anda meluncurkan desain ulang. Situs lama Anda dapat menggunakan waktu browser idle dan gambar permintaan dan skrip yang akan digunakan oleh situs baru
puncak