Remove Scripts Duplikat

Advertisement
Sungguh menyakitkan kinerja untuk menyertakan file JavaScript yang sama dua kali dalam satu halaman. Hal ini tidak biasa seperti yang Anda bayangkan. Sebuah tinjauan dari sepuluh situs web top AS menunjukkan bahwa dua dari mereka mengandung script digandakan. Dua faktor utama meningkatkan kemungkinan naskah yang digandakan dalam satu halaman web: ukuran tim dan jumlah skrip. Ketika itu tidak terjadi, duplikat script melukai kinerja dengan menciptakan permintaan HTTP yang tidak perlu dan terbuang JavaScript eksekusi.

Permintaan HTTP yang tidak perlu terjadi di Internet Explorer, tapi tidak di Firefox. Di Internet Explorer, jika skrip eksternal termasuk dua kali dan tidak disimpan di cache, itu menghasilkan dua permintaan HTTP selama loading halaman. Bahkan jika script disimpan di cache, permintaan HTTP tambahan terjadi ketika pengguna reload halaman.

Selain menghasilkan permintaan HTTP boros, waktu terbuang mengevaluasi script beberapa kali. Eksekusi JavaScript berlebihan ini terjadi di kedua Firefox dan Internet Explorer, terlepas dari apakah script disimpan di cache.
Salah satu cara untuk menghindari sengaja termasuk script yang sama dua kali adalah untuk menerapkan modul manajemen naskah dalam sistem template Anda. Cara khas untuk memasukkan script adalah dengan menggunakan tag SCRIPT di halaman HTML Anda.
      <script type="text/javascript" src="menu_1.0.17.js"> </ script>

Sebuah alternatif dalam PHP akan membuat fungsi yang disebut insertScript .
      <? Php insertScript ("menu.js")>

Selain mencegah script yang sama dari yang dimasukkan beberapa kali, fungsi ini bisa menangani masalah lain dengan script, seperti ketergantungan memeriksa dan menambahkan nomor versi untuk nama file script untuk mendukung masa depan yang jauh Expires header.