SEO dengan 4 strategi

Advertisement
Jika ada realitas satu untuk SEO , itu bahwa ada pemenang dan pecundang. Ada kualitas tertentu yang diperlukan untuk setiap strategi SEO pemenang yang dapat dipecah menjadi 4 P SEO: proaktif, ketekunan, ketekunan, dan kesabaran.

Proaktif
Menjadi proaktif adalah dasar untuk menjadi SEO yang baik untuk beberapa alasan utama:

Latency Pengaruh Antara Kerja dan Hasil

Setiap pekerjaan SEO dilakukan hari ini kemungkinan besar tidak akan mempengaruhi lalu lintas atau pendapatan hari ini. Ketika datang ke SEO ada efek latency sebagai perubahan baru ke website Anda atau off-site profile Anda (backlink, kegiatan sosial, dll) mendapatkan diindeks oleh search engine dan filter ke dalam SERPs.

Berapa lama periode laten adalah tergantung pada situasi. Jika Anda memasang sebuah halaman yang ditargetkan baru di situs Anda yang akan diindeks cepat, Anda memang bisa mulai melihat beberapa traffic baru dari kata kunci baru dalam sehari. Jika Anda telah membuat banyak menyapu di tempat dan off-site perubahan ke website Anda, mungkin butuh satu bulan untuk melihat hasil yang Anda cari.

Idenya di sini adalah bahwa hal itu akan hampir selalu memakan waktu lebih lama dari yang Anda ingin mendapatkan hasil yang Anda inginkan dari aktivitas yang Anda lakukan hari ini, tidak peduli seberapa keras dan cerdas Anda bekerja. Berpikir dan merencanakan ke depan. Pastikan Anda faktor dalam jangka panjang ke hari-hari Anda kegiatan.

Ujung ditindaklanjuti: Gunakan kalender untuk merencanakan semua kegiatan SEO depan. Bandingkan ini secara terus-menerus terhadap hasil pelacakan untuk memastikan rencana Anda konsisten dengan keuntungan Anda SEO. Hal ini juga dapat membantu Anda melihat apakah Anda memiliki ruang untuk inovasi dalam taktik Anda.

Tetap Menjelang Curve

Titik penting lainnya di sini adalah untuk bersikap proaktif sebagai lawan reaktif - melakukan yang terbaik untuk menjaga diri di depan kurva. Berkali-kali saya melihat reaksi spontan terhadap perubahan dalam SERPs, dan itu adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan karena perubahan baru yang dibuat untuk pencarian algoritma sepanjang waktu.

Pertama, Anda harus telah melihat perubahan yang akan datang dan mengubah strategi Anda bulan lalu. Kedua, jika sudah terlambat, Anda hanya akan perlu untuk menerima kenyataan dan menyesuaikan strategi yang sesuai.

Anda mungkin bisa mendapatkan kembali ke tempat Anda berada sebelumnya, tapi itu tidak akan terjadi dalam semalam - maaf. Terlibat dalam sebuah kebingungan besar aktivitas SEO segera setelah update algoritma, misalnya, memiliki peluang bagus untuk melakukan Anda lebih berbahaya daripada baik.

Ujung ditindaklanjuti: Bertemu dengan tim Anda secara teratur untuk membahas tren dan apakah strategi Anda memerlukan penyesuaian. Di mana Anda melihat industri dalam dua tahun? Lima tahun? Pastikan Anda strategi sejalan dengan tren jangka panjang dan dibangun untuk terakhir. Dengan cara itu Anda akan lebih mungkin untuk naik keluar Panda-jenis masa depan pembaruan algoritma tanpa kesulitan dan berada di depan kurva.

Ketekunan
SEO bukanlah sesuatu yang Anda dapat menghabiskan beberapa minggu melakukan, dan kemudian duduk kembali dan menonton roll uang masuk Dalam hampir semua niche tertentu, beberapa atau bahkan puluhan individu atau kelompok lain yang mencoba untuk mengalahkan Anda.

Dalam relung kompetitif, kompetisi yang akan melakukan sesuatu setiap hari untuk mencapai tujuan tersebut. Kecuali Anda melakukan hal yang sama atau lebih baik, Anda hanya akan gagal.

Anda perlu bekerja setiap hari pada sesuatu yang memberikan kontribusi untuk kesuksesan SEO Anda. Itu bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti menerbitkan konten baru atau mengembangkan brand Anda, tapi itu semua harus dipertimbangkan dalam lingkup strategi global SEO Anda.

Ujung ditindaklanjuti: Bekerja lebih keras dari yang lain! Begitu Anda berhenti bekerja adalah saat Anda berhenti menang, bahkan jika itu membutuhkan waktu beberapa bulan untuk itu menjadi jelas.
Ketekunan
Tidak peduli seberapa kuat Anda strategi SEO adalah, Anda tidak mengontrol SERPs, mesin pencari lakukan. Apa itu berarti, pada dasarnya, adalah bahwa Anda menginvestasikan sumber daya ke dalam sesuatu yang Anda benar-benar tidak punya kendali atas. Ya, Anda dapat mempengaruhinya (kadang-kadang sangat berat), tetapi Anda tidak bisa mengendalikannya.

Apa itu kurangnya sarana kontrol adalah potensi tinggi untuk volatilitas. Tak pelak lagi, Anda kampanye SEO akan memiliki tertinggi dan terendah. Anda mungkin memiliki keberhasilan besar, dengan uang mengalir ke pundi-pundi, diikuti dengan kerugian bencana yang membuat Anda kembali bulan atau bahkan bertahun-tahun (memikirkan beberapa pecundang Panda).

OK, yaitu kasus-kasus yang ekstrim, tetapi Anda harus siap untuk tidak selalu menjadi pemenang, dan untuk naik keluar masa sulit. Mereka yang bertekun dalam SEO adalah mereka yang akhirnya menang.

Ujung ditindaklanjuti: Pastikan bahwa Anda siap untuk jangka kemungkinan tidak ada pertumbuhan-atau penurunan. Kesiapan akan membantu Anda memahami alasan di balik kinerja yang buruk, yang pada gilirannya akan membantu Anda untuk merespon lebih cepat dan lebih efektif untuk mendapatkan kembali ke jalur.

Kesabaran
Ini mungkin yang paling sulit dari semua Ps. Tidak ada yang benar-benar pasien, terutama dalam bisnis - setiap orang memiliki tagihan yang harus dibayar, untuk melaporkan kepada eksekutif, investor untuk memenuhi ... mengingat perencanaan keuangan biasanya bekerja secara triwulanan, sering bisa sulit untuk membenarkan SEO menghabiskan dalam satu kuartal ketika hasil mungkin terjadi pada kuartal berikutnya.

Fakta tentang SEO adalah bahwa hasil terjadi pada jadwal mereka sendiri, dan itu hanya cara itu. Hasil kadang-kadang datang kemudian dari yang diharapkan, terutama jika Anda mengambil, lembut rendah-risiko pendekatan.

Anda benar-benar ingin hasil bulan depan? Tentu, pergi ke depan dan membangun 200 backlink baru minggu ini dengan jangkar teks yang sama persis untuk kata kunci besar-uang ... dan melihat apa yang terjadi (petunjuk: jangan lakukan itu).

Ingin menang di SEO? Menciptakan landasan yang kuat dan secara bertahap - sabar - membangun di atasnya.

Ujung ditindaklanjuti: Ambil malam off dan merokok cerutu. Anda punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan besok dan jika Anda pintar tentang hal itu, hasil akhirnya mungkin menjadi besar.