SEO Melakukan dan Jangan dilakukan

Advertisement
Sebuah artikel menyoroti beberapa yang harus dan tidak boleh dilakukan dari SEO yang baik. Hal ini menunjukkan bahwa hasil yang cepat dengan menggunakan teknik topi hitam mungkin tidak selalu menjadi cara yang paling etis dan terbaik untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web. Optimisasi mesin pencari, atau SEO adalah cara yang brilian untuk memastikan bahwa situs web mendapat banyak lalu lintas akan hal itu, dan ini sangat penting jika website Anda adalah hidup Anda.

Namun, hanya dengan menciptakan sebuah situs web Anda tidak menciptakan SEO yang baik. Ada berbagai cara untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web, yang baik dan buruk.
Berikut adalah daftar perintah dan larangan untuk memastikan bahwa website Anda peringkat tinggi di search engine dan mendapatkan jenis lalu lintas yang bisa dibanggakan.

Melakukan:
Pastikan bahwa konten pada website Anda adalah asli dan mudah dibaca. Ada beberapa alat yang tersedia di Internet untuk memeriksa bahwa konten pada situs web apapun belum menjiplak. Beberapa di antaranya adalah gratis dan beberapa Anda perlu membayar untuk, meskipun biaya minimal untuk konten offline, dan biasanya gratis untuk konten yang telah dipublikasikan secara online. Menggunakan perangkat lunak semacam ini akan memastikan bahwa semua konten adalah 100% asli.

Jangan:
Jangan tergoda untuk memotong dan paste dari website lain! Ini adalah salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan dan yang terbaik situs Anda akan dihapus dari mesin pencari, pada terburuk Anda bisa berakhir di pengadilan dengan sungsang dari biaya hak cipta.

Melakukan
Menggunakan jasa seseorang yang berpengalaman dengan SEO. Hal ini dapat menjadi di rumah atau Anda dapat memilih untuk menggunakan freelancer. Apapun yang hanya sebagai baik dan Anda dapat memastikan bahwa isi dari situs Anda adalah kualitas terbaik dan menarik bagi orang-orang yang berselancar di internet '.

Jangan:
Tidak memiliki konten yang kata kunci boneka. Hal ini terlihat dalam cahaya yang sangat redup mesin pencari menjadi dan akan kembali menghasilkan sebuah website yang dilarang untuk konten berkualitas buruk yang masuk akal atau tidak. Setelah semua ayat yang memiliki kata yang sama atau kata-kata berulang-ulang tidak mudah untuk dibaca, dan tidak dipandang sebagai alami oleh laba-laba yang merangkak mencari situs untuk menentukan peringkat mereka.

Melakukan
Beberapa penelitian tentang penggunaan SEO. Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk memaksimalkan penggunaan konten sebuah website maka Anda tidak akan dapat memberikan teks SEO berkualitas yang akan menarik lalu lintas ke situs. 

Jangan:
Jangan menggunakan teknik 'topi hitam' untuk menarik pengunjung ke situs web. Ini semacam teknik mencakup hal-hal seperti pertanian link, dimana banyak link yang dicampur di situs Anda dan situs lainnya, seringkali yang memiliki relevansi sedikit atau tidak ada subjek sedang dicari. Ini kemudian akan mengarahkan pengunjung ke situs Anda curang.

Melakukan hal ini mempersingkat masa pakai website karena akan segera dihapus. Teknik lain topi hitam adalah memiliki kata-kata pada layar yang diindeks tetapi warna yang sama dengan latar belakang sehingga mereka tidak terlihat oleh mata manusia. Website yang menggunakan teknik topi hitam memiliki masa hidup yang sangat terbatas sebagai mesin pencari akan segera mengenali penipuan yang terdapat pada mereka.

Dengan mengikuti melakukan sedikit dan tidak dari SEO Anda segera akan memiliki website yang peringkat tinggi dan mengikuti aturan penggunaan internet yang adil. Ini mungkin tampak ide yang baik untuk mempekerjakan kurang dari teknik etika dalam rangka untuk mendapatkan lalu lintas tinggi dengan cepat.
Namun, dalam jangka panjang ini bukan ide yang baik karena pada akhirnya situs akan mendapatkan dilarang dan situs baru perlu dibuat. Aturan-aturan sederhana adalah tempat yang baik untuk memulai jika Anda sedang mencari konten website yang baik.