SEO yang sangat tidak dianjurkan

Advertisement
Berikut optimasi SEO yang sangat tidak dianjurkan agar blog/website anda SEO Friendly?

Menulis Konten 

Tidak seorang pun ingin menjadi menulis sampai jari-jari mereka jatuh hanya untuk mendapatkan sedikit lalu lintas. Ini adalah jauh salah satu hal yang paling mengecewakan orang pergi melalui ketika mencoba untuk membangun konten untuk seo . Aku benci melakukan ini karena memakan membosankan dan sangat waktu. Tapi aku lebih datang dengan menetapkan jadwal waktu untuk menulis konten baru yang membantu setidaknya menjaga saya termotivasi tahu saya bisa mendapatkan sesuatu dilakukan tapi tidak dengan cara terburu-buru.

Pemasangan

Sebelum Anda bahkan dapat berpikir tentang mendapatkan lalu lintas ke situs Anda, Anda perlu ke toko setup pertama. Ini berasal dari menambahkan plugin seo yang tepat yang dapat membantu mengatur halaman Anda untuk menjadi seo friendly. Plus Anda perlu mengintegrasikan hal-hal seperti bookmark otomatis ke situs yang sangat sosial untuk mendapatkan backlink otomatis. Hal-hal ini mengambil selamanya ketika saya mulai jadi saya tahu itu akan untuk Anda juga, tetapi ada solusi. Jadi saya katakan terbaik untuk mengambil hari keluar dan menghabiskan seluruh waktu Anda mendapatkan tugas yang dilakukan karena sekali yang dilakukan maka sisanya adalah sejarah.

Riset, Riset, Penelitian 

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang benci berderak angka maka pemasaran seo ini bukan untuk Anda. Aku benci mencari kata kunci dan menganalisis mereka terhadap situs-situs lain untuk melihat apakah ada lagi ruang untuk website saya. Ini adalah proses melelahkan yang dapat mengambil hari atau minggu bahkan lebih buruk jika Anda menargetkan pasar yang sulit.
Hasil delay
Dalam dunia nyata jika Anda melakukan sesuatu sekarang seperti mencuci mobil Anda dapat melihat hasilnya setelah selesai. Seo marketing tidak seperti itu karena apa yang Anda lakukan hari ini, mungkin tidak mengambil mempengaruhi sampai seminggu kemudian atau bahkan lebih lama. Ini adalah sesuatu yang saya berjuang dengan banyak di masa lalu karena saya bekerja keras tetapi tidak melihat hasil apapun. Kita sebagai orang kita untuk melihat hal-hal yang terjadi di depan mata kita pada saat itu dan ketika itu tidak terjadi maka sebagian besar dari kita akan berhenti.

Cukup Memahami Proses

Pemasaran seo saya mencoba untuk lay out dasar belajar seo sehingga Anda dapat memaksimalkan untuk penuh Anda. Ini adalah sesuatu yang saya punya masalah dengan kembali pada hari benar-benar menggenggam apa semua hal ini berarti. Mengapa situs ini peringkat lebih tinggi maka yang satu ketika situs atas memiliki kurang link? Ini adalah apa yang membuat dunia seo begitu sulit untuk memahami ketika pertama kali memulai dan salah satu alasan mengapa aku benci melakukannya. Tetapi sekali Anda belajar maka gerbang heave akan terbuka untuk Anda, dan malaikat lalu lintas akan mulai mengirim volume besar lalu lintas jalan.