Cara Mendapatkan SEO Organik

Advertisement
Berikut ini dapat dimasukkan dalam daftar halaman SEO pada:
1) URL Optimasi
2) Kode Optimasi
3) Domain Optimasi
4) Pengoptimalan Konten

Berikut penjelasan secara rinci

Judul Tag
Judul adalah hal pertama dan terpenting yang perlu dioptimalkan untuk SEO terbaik.

Judul terbaik akan menjadi salah satu yang dioptimalkan untuk kedua manusia dan mesin pencari. Pada dasarnya Anda perlu memastikan kata kunci Anda termasuk dalam judul dan cepat dalam judul itu muncul baik.

Contoh: "blogging tips untuk pemula" selalu lebih baik daripada "tips yang pemula perlu membaca sebelum blogging" karena frase kata kunci yang lebih dulu.

URL Optimasi
Pada dasarnya, hal ini berkaitan dengan yang permalink Anda pilih untuk posting Anda. Ini adalah hal yang paling penting kedua setelah judul dan jika Anda merasa seperti Anda tergelincir sedikit tentang SEO ketika mencoba untuk membuat judul yang lebih catchy, ini adalah kesempatan Anda untuk memperbaikinya.
Jika Anda berminat membuat judul: "mengapa blog Anda akan gagal" Anda masih dapat memiliki permalink kustom seperti [www.website.com / maju-linkbuilding-tips] untuk mengkompensasi up (jika Anda sudah membahas topik ini di pos , tentu saja).
Selain itu, pastikan blog Anda menggunakan URL kanonik s.

Konten optimasi
Hal pertama yang mesin pencari melihat sementara peringkat tidak backlink Anda, tetapi relevansi konten Anda. Konten hasil di search engine yang terlepas dari pagerank Anda.
Url saya muncul cukup tinggi di atas situs dengan PR yang lebih tinggi, kadang-kadang. Lain kali, blog saya akan outranked oleh situs dengan peringkat yang lebih rendah karena apa yang telah mereka lakukan untuk meningkatkan pagerank dan apa yang mereka tulis di pos.

Meta tag dan kata kunci
Search engine yang digunakan untuk memberikan prioritas tinggi untuk meta tag dan orang-orang akhirnya membuat banyak lalu lintas dan uang, tetapi pendapatan mereka dan lalu lintas turun tiba-tiba dengan munculnya algoritma google baru yang cukup banyak mengabaikan meta tag. Jadi tidak ada gunanya isian kata kunci diteliti dalam meta tag Anda lagi, beberapa kata kunci akan melakukannya dengan baik.

Kata kunci
Inilah yang memberitahu apa yang posting adalah tentang. Idealnya, kata kunci tidak boleh melebihi 4% atau mungkin terlihat spammy untuk mesin pencari. Sebagai contoh, untuk setiap 100 kata-kata dalam posting Anda, kata kunci Anda tidak harus muncul lebih dari 4 kali.

Ini bukan kendala benar-benar, Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda dengan menggunakan sinonim dari kata kunci, tapi intinya adalah jangan hal kata kunci, menulis posting alami yang membantu orang tidak mesin pencari. Atau Anda akan berakhir tampak seperti "toko ikan saya adalah toko ikan terbaik ikan karena kita suka ikan" yang tidak masuk akal.

Header tag <h1> <h2>
Jangan lupa kekuatan tag header. Mesin pencari seperti tag header dan memberikan nilai setelah header dalam urutan h1, h2, dan sebagainya. Perhatikan bahwa Anda dapat menemukan emas di sini jika Anda menggunakan kata kunci Anda dalam header. Search engine akan peringkat Anda lebih tinggi pada relevansi sejak titik utama Anda adalah tentang istilah pengguna mereka telah mencari.

Hal lain yang penting adalah teks sekitarnya. Jangan mencoba untuk mengakali mesin pencari dengan menggunakan "pelatihan anjing di arlington" sebagai header niche yang sangat optimal dan menjual perangkat keras komputer di seluruh pos. Itu secara teknis - SPAM!

Off halaman SEO
Ini mungkin adalah bagian yang paling atas dinilai dari seo! Orang-orang telah ditanami dengan kesalahpahaman bahwa link lebih berarti SEO yang lebih baik - itu tidak selalu benar!
Sederhananya, jika link mudah untuk memperoleh maka mesin pencari akan menghargai kurang! Lebih baik untuk memiliki link berkualitas tinggi beberapa daripada banyak yang berkualitas rendah.