Tambahkan Expires atau Cache-Control header

Advertisement
Ada dua aspek dari aturan ini:
Untuk komponen statis: melaksanakan "Jangan pernah berakhir" kebijakan dengan menetapkan masa depan yang jauh Expires Header
Untuk komponen dinamis: menggunakan sesuai Cache-Control header untuk membantu browser dengan permintaan kondisional

Desain halaman web menjadi makin kaya dan kaya, yang berarti lebih banyak script, stylesheet, gambar, dan Flash di halaman. Baru pertama kali pengunjung ke halaman Anda mungkin harus membuat beberapa permintaan HTTP, tetapi dengan menggunakan Expires header Anda membuat komponen-komponen disimpan di cache. Hal ini untuk menghindari permintaan HTTP yang tidak perlu pada tampilan halaman berikutnya. Habis header yang paling sering digunakan dengan gambar, tetapi mereka harus digunakan pada semua komponen termasuk script, stylesheet, dan komponen Flash.

Browser (dan proxy) menggunakan cache untuk mengurangi jumlah dan ukuran permintaan HTTP, membuat halaman web memuat lebih cepat. Sebuah server web menggunakan Expires header di respon HTTP untuk memberitahu klien berapa lama komponen dapat di-cache. Ini adalah masa depan yang jauh Expires header, memberitahu browser bahwa respons ini tidak akan basi sampai dengan 15 April 2010.

Jika server Anda Apache, gunakan direktif ExpiresDefault untuk menetapkan tanggal kedaluwarsa relatif terhadap tanggal saat ini. Ini contoh dari direktif ExpiresDefault menetapkan Habis tanggal 10 tahun keluar dari waktu permintaan.

Perlu diingat, jika Anda menggunakan masa depan yang jauh Expires header Anda harus mengubah nama file komponen setiap kali perubahan komponen. Di Yahoo! kita sering membuat langkah ini bagian dari proses membangun: sebuah nomor versi tertanam dalam nama file komponen, misalnya, yahoo_2.0.6.js.
Menggunakan masa depan yang jauh Expires header mempengaruhi tampilan halaman setelah pengguna telah mengunjungi situs Anda. Ini tidak berpengaruh pada jumlah permintaan HTTP ketika pengguna mengunjungi situs Anda untuk pertama kalinya dan cache browser kosong. Oleh karena itu dampak dari peningkatan kinerja ini tergantung pada seberapa sering pengguna memukul halaman Anda dengan cache prima. (A "Cache prima" sudah mengandung semua komponen dalam halaman.) Kami mengukur ini di Yahoo! dan menemukan jumlah tampilan halaman dengan cache prima adalah 75-85%. Dengan menggunakan masa depan yang jauh Expires header, Anda meningkatkan jumlah komponen yang di-cache oleh browser dan digunakan kembali pada tampilan halaman berikutnya tanpa mengirimkan satu byte melalui koneksi internet pengguna.